Persiapan Khusus Aura Kharisma Menuju Miss Grand International 2020

744
Persiapan-Khusus-Aura-Kharisma-Menuju-Miss-Grand-International-2020

Seminggu lagi tempatnya tanggal 27 Februari 2021, seluruh kontestan Miss Grand International 2020 akan berangkat menuju ketempat karantina di Bangkok, Thailand.

Segala persiapan karantina sudah dilakukan pihak panitia dengan menerapkan protokol kesehatan, 80 kontestan yang diperkirakan akan hadir dan mereka dikarantina selama 14 terhitung mulai tanggal 1-14 Maret.

Dan dilanjutkan agenda karantina berikutnya serta malam final pada tanggal 27 Maret 2021 di Show DC Hall yang terafiliasi dengan mall 6 lantai, dengan menggunakan teknologi baru sesuai standar Hall di Amerika dan venue final tersebut dapat menampung 7000 kursi penonton.

Hari ini persiapan khusus dilakukan perwakilan Indonesia, Aura Kharisma wanita berusia 20 tahun dengan tinggi 181cm. Bersama Ivan Gunawan selaku National Director Miss Grand Indonesia dan team.

Mulai dari persiapan OOTD (Outfit Of The Day) dari dress, sepatu, tas dan aksesoris dipersiapkan Ivan khusus untuk Aura selama karantina di Bangkok, Thailand.

Kemudian dilanjutkan dengan sesi photoshoot national costume “The Edacious of Chicken Satay” rancangan dari Jember Fashion Carnaval. Kostum nasional bertemakan Sate Ayam, lengkap dengan ornamen sate, pembakaran, kipas dan baju khas penjual sate dari Jawa Timur.

Terakhir yang terlihat nyata adalah perubahan bentuk tubuh Aura saat sesi photoshoot bikini “Two Piece” berwarna putih.

Persiapan khusus dan perubahan yang nyata ini, membuat kalangan pencinta pageants dan pageants lover Indonesia memberikan dukungan positif bagi Aura Kharisma, yang akan berangkat menuju karantina Miss Grand International 2020, di Bangkok, Thailand.

Untuk Melihat Persiapan Khusus Aura Kharisma Menuju Miss Grand International 2020. Klik linknya dibawah ini.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here