Audisi Manhunt International Indonesia 2021 Sudah Dibuka

211
Elardy-Tan-Manhunt-International-Indonesia-2019-2020

Manhunt International Indonesia adalah kontes male pageants model pria Indonesia. Sebagai pemenangnya ia berhak mendapatkan hadiah dan mewakili Indonesia dikontes Mahunt International edisi berikutnya.

Manhunt International sendiri adalah kontes male pageants tertua di dunia yang diadakan sejak tahun 1993 dimana Rosko Dickinson sebagai ownernya dan untuk Indonesia dipegang Dr. Muhammad Iqmal sebagai national director Indonesia.

Memasuki tahun 2021, Manhunt International Indonesia memasuki edisi kedua penyelenggaraannya kembali diadakan.

Siapakah yang akan menjadi penerus Elardy Tan Manhunt International Indonesia 2019/2020. Untuk itu Manhunt International Indonesia membuka audisi dibeberapa kota besar Indonesia.

Audisi-Manhunt-International-Indonesia-2021

Untuk mencari siapa kandidat yang akan terpilih sebagai finalis Manhunt International Indonesia 2021. Buat kamu-kamu pemuda Indonesia dimana pun berada, berusia 17-35 tahun, persiapkan dirimu untuk menjadi perwakilan Indonesia diajang International.

Kirim CV kamu ke : manhuntinternationalindonesia@gmail.com

Untuk kalian pemuda Indonesia yang berminat ingin menjadi Manhunt International Indonesia 2021 dan mewakili Indonesia dikontes Manhunt International, ayo persiapkan diri kamu untuk mengikuti audisi Manhunt International Indonesia 2021.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here