Beruntunglah 3 Pelaku Pageants Ini. Menjadi Orang Pertama Yang Disuntik Vaksin Covid-19

118
Beruntunglah-3-Pelaku-Pageants-Ini-Menjadi-Orang-Pertama-Yang-Disuntik-Vaksin-Covid-19-Bhasha-Mukherjee-Miss-World-England-2019

Setahun berlalu pademi covid-19 belum ada penampakan akan berakhir, ditemukan pertama kali Desember 2019 di Wuhan, China. Dampaknya diberbagai belahan dunia termasuk Indonesia jumlah angka orang yang terinfeksi makin bertambah tinggi.

Namun seiring waktu vaksin covid-19 kini mulai ditemukan, vaksin tersebut dibuat dalam rangka upaya untuk pencegahan penyebaran dan diberbagai negara, selain presiden, menteri, pejabat dan militer.

Vaksin covid-19 juga diberikan kepada para medis dibidang kesehatan yang menjadi garda terdepan dalam penanggulangan pademi covid-19.

Dan beruntunglah ada 3 pelaku pageants yang menjadi orang pertama yang disuntik vaksin covid-19.

Beruntunglah-3-Pelaku-Pageants-Ini-Menjadi-Orang-Pertama-Yang-Disuntik-Vaksin-Covid-19-Nate-Crnkovich-Mister-Supranational-2019

1. Nate Crnkovich Mister Supranational 2019

Nate Crnkovich Mister Supranational 2019 yang juga seorang perawat dirumah sakit, California, Amerika Serikat. Menjadi orang pertama dikalangan dunia pageants, khususnya Male Pageants yang disuntik vaksin covid-19.

Beruntunglah-3-Pelaku-Pageants-Ini-Menjadi-Orang-Pertama-Yang-Disuntik-Vaksin-Covid-19-Reisa-Broto-Asmoro-Miss-International-Indonesia-2011

2. Reisa Kartikasari Miss International Indonesia 2011

Reisa Kartikasari atau yang lebih dikenal dengan nama Dr Reisa Broto Asmoro menjadi orang pertama dalam dunia pageants di Indonesia yang menerima vaksin covid-19.

Melalui akun Instagram pribadinya Puteri Indonesia Lingkungan 2010 tersebut membagikan pengalamannya saat disuntik vaksin sebanyak dua kali, pertama 13 Januari 2021 dan yang kedua 27 Januari 2021.

@reisabrotoasmoro Hari ini saya telah berkesempatan untuk bergabung menjadi salah satu yg disuntik vaksin covid-19 untuk pertama kalinya di Indonesia.

Kita tahu bahwa ikhtiar kita untuk melindungi diri dan orang-orang di sekitar kita dalam masa pandemi Covid-19 kini bertambah, selain protokol kesehatan 3M.

Saatnya kita siap untuk divaksin karena vaksin sudah siap.

Sebagai tenaga kesehatan, saya berharap hal ini bisa menjadi inspirasi dan motivasi bagi teman sejawat dan petugas kesehatan yang mendapatkan kesempatan untuk divaksinasi dalam tahap pertama ini.

Alhamdulilah tadi pagi saya sudah divaksin dosis ke-2 vaksin covid-19. Lengkap sudah vaksinnya. Sambil kita tunggu kapan lagi vaksin ini membutuhkan booster selanjutnya. Tetep terus protokol kesehatannya meski telah di vaksin.

Beruntunglah-3-Pelaku-Pageants-Ini-Menjadi-Orang-Pertama-Yang-Disuntik-Vaksin-Covid-19-Bhasha-Mukherjee-Miss-World-England-2019

 

3. Bhasha Mukherjee Miss World England 2019

Bhasha Mukherjee Miss World England 2019 dan Top 40 Miss World 2019, menjadi orang pertama dalam alumni Miss World yang menerima vaksin COVID untuk terus bekerja sebagai Dokter di garis depan pada tanggal 28 Januari 2021.

Dr Bhasha Mukherjee menerima vaksinasi COVID-19 sehingga dia dapat terus menyelamatkan nyawa dengan bekerja sebagai dokter di Layanan Kesehatan Nasional.

Setelah berkompetisi di Final Miss World 2019 di London, Dr Bhasha pergi ke India untuk bekerja sebagai sukarelawan. Karena pandemi covid-19, Dr Bhasha kembali ke Inggris pada April tahun lalu untuk bekerja di garis depan sebagai Dokter Junior yang merawat pasien di Rumah Sakit Boston Pilgrim di Lincolnshire dan Rumah Sakit Derby Royal.

Semoga dengan ditemukannya vaksin tersebut pademi covid-19 cepat berlalu dan dunia kembali normal, dengan demikian dunia pageants kembali menggeliat lagi.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here