Anggun Dari Juri Miss France Hingga Main Film Perdana

233
Anggun-Dari-Juri-Miss-France-Hingga-Main-Film-Perdana

Anggun Cipta Sasmi atau yang lebih dikenal dengan nama Anggun adalah penyanyi asal Indonesia yang sukses meniti karir di Perancis.

Selain sukses sebagai penyanyi Anggun ternyata sudah dua kali terpilih menjadi juri Miss France. Di tahun 2008 dan 2016. Selain bangga menjadi juri, Anggun juga tak menyangka bahwa Miss France yang ia pilih Iris Mittenaere
sukses menjadi Miss Universe 2016 yang diadakan di Filipina.

Sebagai penyanyi, model iklan dan sampai juri di ajang pencarian bakat Asia’s Got Talent. Siapa sangka awal kariernya Anggun sempat ditawarkan sutradara Hollywood untuk bermain di film James Bond: The World Is Not Enough dan High Fidelity. Namun, kedua peran tersebut ditolak Anggun dan akhirnya diberikan pada aktris Sophie Marceau dan Lisa Bonet.

Anggun-Dari-Juri-Miss-France-Hingga-Main-Film-Perdana

Dalam sebuah wawancara dengan televisi TF1, Anggun mengatakan selain ingin berkonsentrasi dengan karier menyanyinya, ia juga kaget karena difilm yang akan ia mainkan perannya hanya 5 menit saja, setelah itu meninggal.

23 tahun berlalu, Anggun C. Sasmi kembali mencoba dunia akting yang sempat ia lupakan. Perempuan 44 tahun ini akan menjadi aktris karena bakal bermain di film televisi TF1, sebuah jaringan televisi di Prancis.

Dengan judul Coup De Foudre A Bangkok, proses syuting dilakukan Bangkok, Thailand bulan Februari 2020, sebelum pademi covid19.

Jika biasanya penampilan Anggun ramah dan humoris, di film televisi perdananya tersebut, karakter Anggun berubah menjadi sosok sedikit antagonis, ia perperan sebagai Malisse Hutama wanita karier yang memiliki perusahaan sukses.

Seperti apa peran perdana Anggun yuk intip videonya dibawah ini.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here