Kisah Inspirasi Hendson Baltazar Manhunt Brazil 2021 Yang Kehilangan Satu Kaki

426
Kisah-Inspirasi-Hendson-Baltazar-Manhunt-Brazil-2021-Yang-Kehilangan-Satu-Kaki

Mister Brazil 2020 diikuti 40 kontestan dari berbagai daerah di Brazil. Pada malam final yang berlangsung 5 Desember 2020 turut hadir Nate Crnkovich Mister Supranational 2019.

Setelah melewati penjurian dimasa karantina dan malam final, juri memutuskan William Gama berusia 22 tahun dari Amazonas terpilih sebagai Mister Brazil 2021 dan akan berkompetisi di Mister Supranational 2021 di Polandia dan Hendson Baltazar dari Ceara sebagai Mister Manhunt Brazil 2021 dan akan berkompetisi di Manhunt International edisi mendatang.

Kisah-Inspirasi-Hendson-Baltazar-Manhunt-Brazil-2021-Yang-Kehilangan-Satu-Kaki

Kisah inspirasi datang dari Hendson Baltazar dari Ceara sebagai Mister Manhunt Brazil 2021, pemuda berusia 29 tahun, adalah guru, personal trainer fitness dan juga seorang model, yang kehilangan satu kaki kiri.

Hendson bekerja di Paroki Sao Joao Paulo II, Maracanaú, di Ceara. Dia juga bekerja sebagai guru konseling anak-anak dan remaja di Pastoral do Baptism.

Hidupnya berubah total pada tahun 2014, diusia 23 tahun ketika dia mengalami kecelakaan di Maracanau “Saat itu saya sedang bersepeda dan akhirnya saya bertabrakan dengan sepeda lain, anak laki-laki yang bertabrakan dengan saya sedang mabuk dan dia menyerang secara brutal, saya terlempar ketembok, saya mengalami trauma otak tingkat 2, dan kerusakan parah pada lutut kiri, patah tulang wajah dan mengakibatkan amputasi kaki kiri, kemudian saya segera dipindahkan ke Rumah Sakit Dr. Jose Frota, di mana saya dirawat di rumah sakit selama 40 hari, 11 kali menjalani operasi, dan 9 hari dalam keadaan koma”

Kisah-Inspirasi-Hendson-Baltazar-Manhunt-Brazil-2021-Yang-Kehilangan-Satu-Kaki

Rehabilitasi berlangsung sekitar 3 tahun, dan setelah itu, Hendson mulai merawat tubuhnya dan mulai membangun kepercayaan dirinya dengan mengikuti Mister Itajai “Saya diundang untuk berpartisipasi, saya tidak pernah mengikuti kontes kecantikan apa pun dan, khususnya kontes Male Pageants, ini bukan hanya kontes kecantikan pria tampan saja. Didalamnya ada banyak kegiatan yang dilakukan. Keterlibatan sosial, proyek sosial secara keseluruhan, relevansi, konten yang menarik. Jadi, ada banyak hal yang sejalan dengan projek ini. Dan, untuk alasan itu saya menerima untuk berpartisipasi dalam kontes ini dan, pada tahun 2019, ketika saya berpartisipasi untuk pertama kalinya dari Mister Ceara, saya sebagai penyandang disabilitas pertama yang diamputasi, untuk berpartisipasi dalam kontes kota dan, sekarang sebagai Mister Ceara 2020, orang pertama dengan cacat fisik, diamputasi dan ini menjadi sejarah untuk mengikuti kontes Mister Brazil 2020 di tingkat nasional”

Dengan background yang bagus, transformasi body yang oke serta kisah yang menginspirasi, apakah Hendson akan meraih prestasi tertinggi di Manhunt International edisi mendatang, kita tunggu saja ya kejutannya.

Kisah-Inspirasi-Hendson-Baltazar-Manhunt-Brazil-2021-Yang-Kehilangan-Satu-Kaki-Matheus-Giora-2nd-runner-up-Manhunt-International-2020

Prestasi terakhir Brazil diraih Matheus Giora sebagai 2nd runner-up di Manhunt International 2020 yang diadakan di Filipina.

Yuk tonton video kisah inspirasi Hendson Baltazar Manhunt Brazil 2021 yang kehilangan satu kaki, klik linknya dibawah ini.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here