Awal Karier Arya Saloka, Pernah Satu Judul Sinetron Dengan Dikna Faradiba Maharani Putri Pariwisata Indonesia 2015

338
Awal-Karier-Arya-Saloka-Pernah-Satu-Judul-Sinetron-Dengan-Dikna-Faradiba-Maharani-Putri-Pariwisata-Indonesia-2015

Nama Arya Saloka sekarang lagi naik daun berkat aktingnya yang mencuri perhatian khalayak ramai terutama kaum hawa, dan menjadi idola baru bagi ibu-ibu dan remaja putri dalam sinetron Ikatan Cinta.

Tayang di RCTI setiap hari pukul 19:30, Sabtu-Minggu 20:00. Dalam sinetron tersebut Arya berperan sebagai Aldebaran, pengusaha muda yang cuek, dingin dan kaku, cintanya penuh lika-liku dengan Andin diperankan Amanda Manopo, selain akting dan cerita yang menarik bikin baper penonton, soundtrack-nya juga sangat mendukung “Tanpa Batas Waktu” ciptaan Ade Govinda Feat Fadly Padi.

Arya-Saloka-Dan-Amanda-Manopo-Ikatan-Cinta

Semenjak tayang pertama pada 19 Oktober 2020, sinetron Ikatan Cinta ratingnya naik terus, bahkan sudah lima minggu terakhir berada di top rating nomor satu di antara semua program televisi di Indonesia.

Bahkan pada Minggu (22/11/2020), Sinetron Ikatan Cinta mencatat rating 10.1 dan audience share 35.9. Sebuah pencapaian yang fantastis karena memecahkan rekor rating tertinggi Ikatan Cinta dan rating tertinggi sejak lima tahun terakhir untuk program bergenre drama series di Indonesia.

Arya-Saloka-Dan-Putri-Anne

Arya Saloka, Lahir di Denpasar, Bali 27 Juni 1991, genap berusia 29 tahun. Suami dari aktris Putri Anne menikah pada 2017 lalu ini memiliki anak laki-laki yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

Arya Saloka mengawali karier aktingnya didunia entertainment ditahun 2011, sudah banyak judul film, sinetron dan FTV yang ia bintangi, namun namanya belum bersinar terang, justru di sinetron Ikatan Cinta namanya naik daun dan semakin terkenal.

Awal-Karier-Arya-Saloka-Pernah-Satu-Judul-Sinetron-Dengan-Dikna-Faradiba-Maharani-Putri-Pariwisata-Indonesia-2015

Tidak banyak yang tahu, diawal-awal kariernya ternyata Arya Saloka pernah bermain dalam satu judul sinetron tahun 2012, dengan Dikna Faradiba Maharani (Putri Pariwisata Indonesia 2015 dan national director Miss Grand Indonesia 2018-2019) di sinetron FTV dengan judul Aku Dewi Bukan Dewo, dari rumah produksi Starvision dan tayang di Indosiar.

Aku Dewi Bukan Dewo mengisahkan Dewi (Yuki Kato) aktris multitalenta sering membuat sensasi dan kekacauan dengan media, hingga dikejar-kejar debt colector, bersama managernya sekaligus kakanya Sita (Dikna Faradiba Maharani) mereka berdua menghindar dan terdampar disebuah pesantren.

Dewi terbiasa hidup glamor atas saran Sita, ia berubah menjadi sosok pria dengan nama samaran Dewo, di pesantren Dewi berjumpa dengan Ilham (Ziqni Adam) dan pemuda pesantren (Arya Saloka) cintapun bersemi namun penuh lika-liku.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here