Jakarta Fashion Week 2021 Menghadirkan Trio Romansa dari Puteri Indonesia 2020

351
Jakarta-Fashion-Week-2021-Menghadirkan-Trio-Romansa-dari-Puteri-Indonesia-2020-Ayu-Maulida-Ayu-Saraswati-dan-Jihane-Almira

Event fashion show tahunan dan terbesar ditanah air, Jakarta Fashion Week kembali digelar, mulai tanggal 26 sampai 29 November 2020 selama 4 hari di Senayan City.

Ditengah pademi covid19, selama 12 penyelenggarannya tahun ini untuk pertama kali JFW 2021 diadakan seratus persen secara virtual online, mulai dari fashion show, press conference melalui webinar dan bisa diakses dicanal youtube Jakarta Fashion Week. Selain itu jfw juga akan hadir di platfom aplikasi terkini yang sangat digemari yaitu TikTok.

Jika suasana fashion show JFW terdahulu biasanya banyak dihadiri para penonton, ditengah suasana pademi covid19, fashion show diadakan secara digital, dengan menggunakan protokol kesehatan dan tidak ada penonton.

Dalam press conference Jakarta Fashion Week 2021 yang diadakan, Kamis 19 November 2020, menghadirkan para narasumber Svida Alisjahbana (CEO GCM Group) Halina Ng (Marketing Director Senayan City) Rizki Handayani Mustafa (Deputi Bidang Produk Wisata dan Penyelenggaraan Kegiatan (Event) Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif) Gumilar Ekalaya (Plt. Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Provinsi DKI Jakarta) dan Yuniastuti Kusuma Putri (Marketing Director PT Mustika Ratu Tbk)

Selain sebagai official media partner untuk make-up dan hairdo, Mustika Ratu juga menghadirkan Trio Romansa yaitu Ayu Maulida Putri (Puteri Indonesia 2020) Ayu Saraswati (Puteri Indonesia Lingkungan 2020) Jihane Almira Chedid (Puteri Indonesia Pariwisata 2020) yang akan tampil dipanggung runaway Jakarta Fashion Week 2021, mereka akan membawakan koleksi terbaru dari designer Albert Yanuar.

Jakarta Fashion Week 2021 diikuti 60 designer ternama, baik dari dalam maupun luar negeri. Sementara itu JFW 2021 juga menghadirkan tribute of Barli Asmara, fashion show ini didedikasian atas partisipasinya selama ini di jfw. Sedangkan Dewi Fashion Knight menjadi fashion penutup JFW 2021.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here