Venna Melinda Puteri Indonesia 1994 Kembali Ke RCTI

197
Venna-Melinda-Puteri-Indonesia-1994-Kembali-Ke-RCTI

RCTI menjadi stasiun televisi swasta pertama di Indonesia, menjadi saksi sejarah perjalanan selebritis tanah air, dengan program-program caranya yang menarik dan selalu update.

Dalam dunia pageants, RCTI sudah memulainya sejak tahun 1994 saat itu mengelar kontes kecantikan terbesar di Indonesia, Puteri Indonesia 1994 dengan pemenangnya Venna Melinda dan hadir juga Susmitha Sen Miss Universe 1994 asal India.

Venna-Melinda-Puteri-Indonesia-1994-dan-Susmitha-Sen-Miss-Universe-1994

Setelah jabatannya sebagai Puteri Indonesia berakhir, karier Venna terus menanjak. Di bawah naungan Multivision Plus Ia kembali berakting lewat sinetron Bella Vista 1 dan Bella Vista 2, sampai 3 season 1994-1997.

26 tahun berlalu paska kemenangan sebagai Puteri Indonesia 1994, Venna kembali ke RCTI, kali ini ia sebagai seorang ibu mendampingi sang putera yaitu Verrell Bramasta yang sukses meraih penghargaan sebagai Aktor Tersilet dalam program Silet Awards 2020. Berkat aktingnya yang memukau sebagai Pangeran dalam sinetron Puteri Untuk Pangeran.

Selasa, 27 Oktober 2020 penghargaan Silet Awards 2020 disiarkan langsung dari studio RCTI+, yang juga tepat perhelatan grand finalis Miss Indonesia 2020.

Rona bahagia terpancar dari wajah wanita berusia 48 tahun, kelahiran Surabaya, 29 Juli 1972. Dan pernah berkarier di panggung politik dengan menjadi Anggota DPR dari fraksi Partai Demokrat mewakili daerah pemilihan Jawa Timur VI pada periode 2009-2014 dan 2014-2018

Venna berharap Verrel bisa berkarier didunia entertainment dengan baik, tidak lupa untuk bersedekah, sholat dan melanjutkan pendidikanya dibangku kuliah.

Sementara itu melalui akun resmi instagramnya Verrel juga menuliskan pesan yang sangat menyentuh untuk sang Bunda dan orang-orang yang sudah mendukungnya.

Verrel-Bramasta-Puteri-Untuk-Pangeran-raih-Penghargaan-Sebagai-Aktor-Tersilet

@bramastavrl Alhamdulillah.. “Aktor Tersilet” 2020. Semua yang aku dapetin saat ini tidak akan mungkin kalau bukan karena doa dan dukungan dari orang tua aku. Terutama doa mama, yang selalu mengiringi setiap langkahku. Meskipun berasal dari keluarga “broken home” tapi dari kecil tidak pernah sedikitpun aku kekurangan kasih sayang.. di saat keluarga aku berpisah, cuman satu tujuan aku : buat mereka bangga. Apapun yg harus aku lakukan, aku harus tunjukin kalau aku bisa bangkit & berprestasi dan membuat harum nama keluarga. Meskipun banyak cobaan, tahun ini menjadi tahun yang sangat indah dan berkesan, dan ini semua tidak akan mungkin kalau bukan karena dukungan dari semua fans & orang2 terdekat aku.. 🙏🏻

Terakhir aku cuman mau bilang, Terima Kasih.. untuk semuanya..
This is for you, I love you ma..

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here