Ada Makna Besar Di Balik Nama Anak Kevin Liliana Miss International 2017

308
Seraphine-Zaylina-Mahendra-Bayi-Perempuan-Kevin-Liliana-Miss-International-2017-dan-Oskar-Mahendra

Menikah pada tanggal 2 Februari 2020 pada hari Rabu, 21 Oktober 2020, tepatnya jam 04:00 wib. Kevin Liliana Miss International 2017 dan Oskar Mahendra sudah lengkap menjadi orang tua.

Keduanya dikaruniai bayi perempuan yang sangat cantik, dengan nama Seraphine Zaylina Mahendra, dengan berat 2.97kg dan tinggi 49cm. Kevin dan Oskar memberikan nama pada putri pertamanya tersebut bukan sembarang nama, ada makna besar dibalik pemberian nama tersebut.

Nama Seraphine memiliki 3 arti. Seraphine dalam bahasa Perancis artinya Salah satu bakaran, Seraphine dalam bahasa Kristiani artinya Api yang menyala dan Seraphine dalam bahasa Ibrani artinya Pembakaran api.

Kevin-Liliana-Miss-International-2017-dan-Oskar-Mahendra

Seraphine melambangkan pesona dan karisma, dimana setiap gerak geriknya menjadi pusat perhatian. Dan menjadi sosok pekerja keras untuk mewujudkan segala impiannya.

Zalina atau Zaylina, berasal dari bahasa di Eropa dinegara Perancis, nama tersebut berarti cahaya. Dengan harapan menjadi perempuan yang bersinar, bijaksana dalam mengambil keputusan.

Mahendra diambil dari nama sang ayah Oskar Mahendra, adalah Indra Yang Agung, dewa tertinggi, atau raja dari para dewa.

Seraphine-Zaylina-Mahendra-Bayi-Perempuan-Kevin-Liliana-Miss-International-2017

Jika diartikan Seraphine Zaylina Mahendra adalah ” Perempuan Yang Bijaksana, Memiliki Sinar Terang dan Berkarisma, Seperti Dewa Dewi”. Semoga Seraphine menjadi anak berbakti dan penyejuk dikeluarga Kevin dan Oskar.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here