Misteri Kematian Tragis Solange Magnano Miss Universe Argentina 1994

138
Misteri-Kematian-Tragis-Solange-Magnano-Miss-Universe-Argentina-1994

Demi tampil cantik, ada beberapa wanita rela mengeluarkan biaya yang banyak untuk melakukan operasi plastik. Mulai dari suntik botok, facelift, memperbesar ukuran payudara, bibir, permak hidung, hingga mengencangkan bokong.

Terkadang operasi plastik tersebut ada yang berjalan mulus sesuai harapan, namun ada juga yang tidak sesuai yang diharapkan. Akibatnya, bukan kecantikan yang didapatkan melainkan kerusakan bahkan kematian.

Kejadian memilukan datang dari Solange Magnano Miss Argentina 1994 yang juga Miss Universe Argentina 1994, sumber dari Geniusbeauty menyebutkan.

Misteri-Kematian-Tragis-Solange-Magnano-Miss-Universe-Argentina-1994

Usai mewakili negaranya di Miss Universe 1994 yang diadakan di Filipina. Solange melanjutkan kariernya didunia modeling. Menurut sahabatnya Roberto Piazza mengatakan bahwa Solange terobsesi untuk tetap tampak muda dan cantik meski kariernya tengah menurun.

Ia akhirnya terbang dari Cordoba menuju klinik kecantikan yang berada di Buenos Aires, dimana didaerah tersebut, menjamur klinik kecantikan dengan biaya yang sangat murah.

Misteri-Kematian-Tragis-Solange-Magnano-Miss-Universe-Argentina-1994

Solange melakukan plastic surgery atau bedah plastik, pada bagian bokongnya, setelah menjalani operasi plastik. Solange dirawat di rumah sakit dalam kondisi kritis. Setelah tiga hari menjalani perawatan, nyawa Solange tidak tertolong lagi, iapun akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya, pada tanggal 29 November 2009 di Buenos Aires, Argentina.

Solange Magnano Miss Argentina 1994 yang juga Miss Universe Argentina 1994, pad tanggal 2 Desember 1971 di Corodoba dan meninggal dunia dalam usia 38 tahun, dan meninggalkan 2 orang anak.

Misteri-Kematian-Tragis-Solange-Magnano-Miss-Universe-Argentina-1994

Kabar kematian tragisnya memicu perselisihan di Argentina terhadap keuntungan dan kerugian dari operasi plastik. Hingga menjadi headline news dibanyak surat kabar maupun majalah.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here