6 Best Moment Ulang Tahun RCTI, Tampilnya Gaun Anaz Sampai Mega Wishlist Beauty Pageants

626
6-Best-Moment-Ulang-Tahun-RCTI-Tampilnya-Gaun-Anaz-Sampai-Mega-Wishlist-Beauty-Pageants

Stasiun televisi pertama di Indonesia, menjadi saksi sejarah perjalanan selebritis tanah air, dengan program-program caranya yang menarik dan selalu update.

Dalam dunia pageants, RCTI sudah memulainya sejak tahun 1994 saat itu mengelar kontes kecantikan terbesar di Indonesia, Puteri Indonesia 1994 dengan pemenangnya Venna Melinda dan hadir juga Susmitha Sen Miss Universe 1994 asal India.

Venna-Melinda-Puteri-Indonesia-1994-dan-Susmitha-Sen-Miss-Universe-1994

Memasuki tahun 2005 RCTI, membuat progam kontes kecantikan sendiri dengan nama Miss Indonesia dan pemenangnya dikirim ke kontes internasional Miss World.

Menyambut ulang tahun yang ke-31, yang jatuh pada tanggal 24 Agustus dan dirayakan kemarin, Selasa 25 Agustus 2020 bertempat distudio RCTIplus di kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Dan inilah 6 Best Moment Ulang Tahun RCTI

Anaz-Fashion-Designer

1. Anaz, Fashion Designer
Nama fashion designer Anaz identik dengan kontes kecantikan Puteri Indonesia, designer kesayangan pageants lover Indonesia ini sudah sejak lama menjadi target pecinta kontes kecantikan yang ingin melihat gaun Anaz hadir di Miss Indonesia, sayang sampai sekarang belum terwujud.

Namun di ulang tahun RCTI, tidak tanggung-tanggung gaun indah Anaz akhirnya hadir dan dipakai aktris cantik Ranty Maria.

Dengan kejutan ini! Apakah Anaz akan mulai merapat ke Miss Indonesia, just wait n see ya guys.

Ranty-Maria-Aktris

2. Ranty Maria, Aktris
Sudah lama pageants lover Indonesia memasukan nama Ranty Maria dalam daftar wishlist untuk join di kontes kecantikan nasional. Wanita keturunan Manado-Korea, lahir di Jakarta, 21 tahun yang lalu tepatnya 26 April 1999.

Memiliki paras yang cantik, dengan warna kulit putih bak porselen, banyak yang bilang kecantikannya mirip dengan Elfin Pertiwi Rappa Puteri Indonesia Lingkungan 2014.

Tampil memukau dalam konser ulang tahun RCTI dengan memakai gaun malam berwarna keemasan, rancangan designer Anaz. Penampilan Maria membuat siapapun yang melihatnya sangat gembira bagi pecinta kontes kecantikan, satu langkah sudah dilakukan Ranty dengan baik, pastinya masih nama Ranty Maria masih masuk dalam daftar wishlist.

Verrell-Bramasta-Aktor

3. Verrell Bramasta, Aktor
Anak sulung pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda (Puteri Indonesia 1994, Aktris dan Politis), akhirnya mengikuti jejak kedua orang tuanya dengan terjun kedunia entertainment.

Tampil memukau dengan jumpswit rancangan designer Priyo Oktaviano. Sekilas jumpswit ini mengingatkan dengan jumpswit yang dipakai Anindya Kusuma Putri, Puteri Indonesia 2015 dan Top 15 Miss Universe 2015 saat sesi talent show.

Lyodra-Ginting-Penyanyi

4. Lyodra Ginting, Penyanyi
Juara Indonesian Idol 2020 berusia muda 17 tahun kelahiran 21 Juni 2003, Medan, Sumatera Utara ini tampil memukau saat menyanyikan lagu andalannya.

Lyodra juga masuk dalam daftar wishlist incaran pageants lover Indonesia untuk join ke kontes kecantikan, dengan bakat menyanyi dan pembawaan yang tenang. Apakah suatu saat Lyodra benar-benar akan join ke kontes kecantikan, kita tunggu saja ya guys.

Harini-Sondakh-3rd-Runner-Up-Miss-Indonesia-2018-Aktris

5. Harini Sondakh, 3r runner up Miss Indonesia 2018
Usai mengikuti Miss Indonesia 2018 mewakili Sulawesi Utara dan berhasil meraih 3rd runner up. Harini Sondakh langsung terjun kedunia entertainment dengan menjadi host infotainment dan bermain disinetron Putri Untuk Pangeran berperan sebagai Citra.

Sinetron-Putri-Untuk-Pangeran-Dan-Bella-Vista

6. Putri Untuk Pangeran Rating Sinetron Nomor.1
Putri Untuk Pangeran menjadi sinetron nomor.1 dalam daftar peringkat survery pertelevisian tanah air. Sinetron unggulan utama RCTI ini dibintangi Verrell Bramasta dan Ranty Maria.

Dalam ulang tahun RCTI yang ke-31, seluruh pemain Putri Untuk Pangeran menjadi bintang utama. Tentunya kesuksesan ini buah kerja keras antara pemain dan crew serta jalan cerita yang menarik.

Uniknya lagi kesuksesan ini mengingatkan 26 tahun yang lalu, dimana Venna Melinda ibunda Verrell juga sukses berakting dan memukau pemerisa televisi dalam sinetron Bella Vista sampai 3 season 1994-1997.

Kini jejak Venna diteruskan dengan akting memukau Verrell Bramasta, benar kata pepatah lama “Buah Jatuh Tak Jauh dari Pohonnya”

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here