Karolina Kopincova Terpilih Sebagai Miss Czech Republic 2020

456
Karolina-Kopincova-Miss-Czech-Republic-2020-Miss-World-Czech-Republic-2020

 

Dimasa pademi virus corona covid19 membuat berbagi sektor tidak leluasa melakukan kegiatannya.

Salah satunya negara Czech Republic yang berada pada posisi 68 didunia dengan jumlah 14,800 yang positif 365 meninggal dunia 9,328 sembuh.

Kamis, 23 Juli 2020 kontes Miss Czech Republic 2020 sukses diselenggarakan di studio Ocko TV dan di iDNES.cz dengan diikuti 10 kontestan.

Mengusung konsep studio dengan mengunakan green screen, adalah hal yang paling mudah dan untuk meminimalisir berbagai kendala yang bisa terjadi.

Malam final Miss Czech Republic 2020 edisi tahun ke-11 berlangsung di Aureole, Praha, dihadiri tamu undang, media dan anggota keluarga. Dipandu sebagai host David Gransky, dan diisi hiburan penyanyi Debbie, Adela Krejdlova (peserta SuperStar 2020) rapper Sharlot, Adam Misik dan rapper Dorian.

Terpilih Karolina Kopincova, mahasiswi berusia dua puluh dua tahun dari Vrbno pod Pradedem menjadi Miss Czech Republic yang baru. Angelica Kostyshynova dari Usti nad Labem sebagai 1st runner up dan Natalie Kocendova dari Karvina sebagai 2nd runner up.

Pemenang kontes kecantikan Miss Czech Republic 2020, Karolina Kopincova, diberi kesempatan mewakili Republik Ceko di kontes Miss World 2020. Karolina mendapatkan banyak hadiah, seperti apartemen gratis selama 2 tahun di Praha, fasilitas kendaraan mobil gratis kelas Mercedes-Benz baru, mendapatkan kontrak kerja tiga tahun dengan Miss Factory dan banyak hadiah lainnya.

Mahasiswi Universitas Masaryk memiliki tinggi 183cm mengambil jurusan Media Komunikasi dan Media. Dia mengungkapkan tentang dirinya sendiri bahwa prioritas hidup utamanya saat ini adalah realisasi diri dan keluarga. menyukai olahraga dan yoga, serta suatu saat memimpikan calon suami yang ideal sebagai pria yang karismatik.

Berikut daftar lengkap pemenang Miss Czech Republic 2020

Karolina-Kopincova-Miss-Czech-Republic-2020-Miss-World-Czech-Republic-2020-Angelica-Kostyshynova-1st-runner-up-Miss-Supranational-Czech-Republic-2020-Natalie Kocendova-2nd-runner-up-Miss-International-Czech-Republic-2020-Barbora-Aglerova-3rd-runner-up-Miss-Grand-International-Czech-Republic-2020-Veronika-Smidova-Miss-Intercontinental-Czech-Republic-2020

Karolina Kopincova Miss Czech Republic 2020 (Miss World Czech Republic 2020)

Angelina Kostyshynova 1st runner up (Miss Supranational Czech Republic 2020)

Natalie Kocendova 2nd runner up (Miss International Czech Republic 2020)

Barbora Aglerova 3rd runner up (Miss Grand International Czech Republic 2020)

Veronika Smidova (Miss Intercontinental Czech Republic 2020)

Top 10
Adela Madericova
Tereza Blatakova
Sandra Bourdon
Jana Smejkalova
Marketa Chytilova

Spesial Award Miss Czech Republic 2020

Miss Beautiful : Natalia Kocendova
Best in Sport : Natalie Kocendova
Best in Swimsuit : Barbora Aglerova
Best in Top Model : Veronika Smidova
Best in Talent : Jana Smejkalova
Best in Speech : Karolina Kopincova.

“Sebagai Miss Czech Republic 2020 Karolina Kopincova, dan 4 pemenang lainnya berada pada level yang sama, karena mereka dipilih oleh juri sesuai dengan kompetisi tingkat dunia mana yang cocok untuk mereka. Dalam hal ini, urutan penempatan tidak berpengaruh besar, ” ujar Tatana Makarenko selaku National Director Miss Czech Republic.

Miss Czech Republic diselenggarakan pertama kali pada tahun 2010. Niatnya adalah untuk mencari wanita-wanita cantik dengan rentang usia 17 hingga 25 tahun di Czech Republic, selain cantik mereka juga memiliki ukuran body yang baik dan proporsional, memiliki pesona dan kharismatik.

Penulis : Irwans
Sumber : Idnes.cz

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here