Mama Gina Dari Kimbab Familiy Ternyata Alumni Wajah Femina

12473
Mama-Gina-Dari-Kimbab-Familiy-Ternyata-Alumni-Wajah-Femina

Siapa yang tidak mengenal keluarga Kimbab Familiy? Keluarga Youtuber terkenal dari negara Korea Selatan dengan subscribenya mau tembus 1 juta subcribe.

Dengan lima anggotanya, Mama Gina, Appa Jay, Suji anak perempuan pertama Yunji  anakperempuan kedua dan Jio anak lelaki pertama dan paling bontot.

Keluarga tersebut sering membagikan rutinitas mereka sehari-hari, berpuasa sampai suasana Lebaran, mulai dari perbincangan dua bahasa Indonesia dan Korea, bahkan Mama Gina juga sering memanggil anak dan suaminya dengan bahasa Sunda “Neng” dan “Akang”.

Mama-Gina-Dari-Kimbab-Familiy-Ternyata-Alumni-Wajah-Femina

Memasak masakan Indonesia seperti cireng, cilok, bakso, karedok, cendol, opor ayam, ketupat, sambel goreng kentang, bubur ayam, kolak ubi, seblak, jamu beras kencur dan yang lainnya.

Dalam video kontennya Kimbab Familiy juga suka membagikan suasana kota Korea Selatan, lengkap dengan perkotaan, pusat perbelanjaan dan mampir diacara pusat kebudayaan Indonesia dan Korea.

Sebelumnya Kimbab Family pernah tinggal di Bandung, Indonesia dan dua tahun terakhir mereka pindah ke Korea Selatan.

Tapi tau ga sih? Kalau ternyata pada saat muda Mama Gina ternyata pernah mengikuti pemilihan sampul Wajah Femina 2004.

Mama-Gina-Dari-Kimbab-Familiy-Ternyata-Alumni-Wajah-Femina

@ginasselvina Posted @withrepost • @asevw 40 Semi Finalis Wajah Femina 2004
Thx @sampoelmadjalah

Di tag di postingan ini bikin flashback ke masa lalu ☺️.
Saat itu punya mimpi untuk jadi cover majalah terkenal ini, setelah beberapa tahun berturut-turut coba, akhirnya di tahun 2004 masuk semifinalis, tapi hanya sampe situ aja, ga naik ke finalis, apalagi sampe juara.Tapi mengalami sampe ke semifinalis aja sudah bikin bangga sendiri karena perjuangannya.

Ga bisa ada di covernya, setidaknya ada di dalam majalahnya 😁.

Selain memiliki wajah kecantikan khas Mojang Priangan, Mama Gina juga pernah menjadi sekretaris Dahlan Iskan mantan Menteri BUMN, saat itu Mama Gina menjadi sekretaris Dahlan Iksan saat menjabat sebagai Direktur Utama PLN.

Bahkan Dahlan Iksan juga yang menyarankan Mama Gina melanjutkan pendidikannya, Dahlan menceritakan Mama Gina adalah sosok wanita yang rajin bekerja dan pintar bahasa Inggris. Tidak puas sampai di situ, Mama Gina berambisi untuk menguasai bahasa Mandarin dan mengikuti kursus bahasa tersebut. Melihat keinginan besar dari Mama Gina,  Dahlan berinisiatif menyekolahkannya ke China untuk belajar Mandarin, kisah tersebut dimuat dalam buku  “Surat dari dan untuk Pemimpin”.

Dan ternyata di negara tirai bambu tersebutlah cinta bersemi antara Mama Gina dan Appa Jay, hingga muncul 3 jagoan cantik, pintar dan sopan santun dalam bertutur kata, Suji, Yunji dan Jio.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here