Natasha Mannuela Miss Indonesia Tersukses Sampai Sekarang

395
Natasha-Mannuela-Miss-Indonesia-Tersukses-Sampai-Sekarang

Kalau ditanya siapa Miss Indonesia tersukses, pastinya banyak yang menjawab adalah Maria Harfanti Miss Indonesia 2015 yang berhasil meraih 2nd runner up Miss World 2015, Beauty With A Purpose dan gelar Miss World Asia.

Tapi tau ga sih? Kalau sebenarnya Miss Indonesia yang paling sukses banget itu adalah Natasha Mannuela Miss Indonesia 2016 yang juga berhasil menyamai prestasi Maria Harfanti.

Acha biasa disapa berhasil meraih 2nd runner up Miss World 2016, Beauty With A Purpose, 1st runner up Top Model dan meraih gelar Miss World Asia 2016. Bahkan ia juga berhasil ‘menyingkirkan’ Catriona Gray wakil Filipina sebagai top 5 Miss World 2016 sebelum akhirnya dua tahun kemudian menjelma menjadi Miss Universe 2018.

Ada satu lagi kesuksesan Acha yang tidak bisa dilupakan adalah saat dirinya bersama Miss World Continental 2016 diundang menghadiri malam grand final Miss World Philippines 2017 di Manila, Filipina.

Saat itu Acha datang sebagai Miss World Asia 2016, ia memahkotai Teresita Marquez sebagai Reina Hispanoamericana Filipinas 2017, beberapa bulan kemudian Teresita mengikuti kompetisi Reina Hispanoamericana 2017 yang diadakan pada tanggal 4 November 2017 di Santa Cruz, Bolivia dan keluar sebagai juara pertama.

Reina Hispanoamericana adalah sebuah kontes kecantikan tahunan, yang dimulai pada tahun 1991 sebagai Reina Sudamericana, yang berbasis di Santa Cruz de la Sierra, Bolivia. Seiring berjalannya waktu kontes ini berganti nama menjadi Reina Hispanoamericana yang diikuti wanita-wanita keturunan Amerika Latin termasuk wakil Filipina.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here