Kartu Tarot : Peluang Aura Kharisma Miss Grand Indonesia 2020 di Ajang Miss Grand International 2020

867
Aura-Kharisma-Miss-Grand-Indonesia-2020

Dunia ramal meramal tak jarang menjadi solusi untuk memecahkan masalah kehidupan. Ada banyak masalah, ada banyak metode meramal yang dipergunakan. Bisa dari berbagai benda, salah satunya dari kartu tarot. Di antara berbagai ”alat bantu” itu, penggunaan (kartu) tarot merupakan yang terbanyak. Kartu tarot bisa melihat masa depan melalui gambar-gambar yang diambil dan keluar.

Kartu tarot adalah sekelompok kartu bergambar dengan jumlah 78 lembar 22 kartu disebut Arcana Mayor dan 56 kartu disebut Arcana Minor.

Kartu tarot bukanlah kartu ramalan tetapi lebih merupakan rambu-rambu lalu-lintas. Ibarat pengemudi, petarot dapat membaca rambu-rambu itu, bagaimana sifat seseorang, peruntungan, tahun-tahun yang harus harus diwaspadai, dan langkah yang harus diambil. Dengan begitu kita diantar untuk melihat ke tujuan dengan risiko sekecil-kecilnya.

Aura-Kharisma-Miss-Grand-Indonesia-2020

Salah satu petarot yang team Pageantempire temui (beliau tidak mau menyebutkan namanya) melihat hasil kartu tarot dan saran untuk Aura Kharisma Miss Grand Indonesia 2020 yang akan berjuang di Miss Grand International, berikut hasil kartu tarot dan saran nya.

Kartu Tarot : Boleh dibilang prestasi Indonesia di Miss Grand International yang sebelumnya sudah menanjak sempat menurun, tapi untunglah kepemilikan Miss Grand Indonesia berada di tangan orang yang sudah mengenal medan kompetisi nantinya. Aura Kharisma akan sangat didukung dalam hal transformasi dari berbagai aspek di tangan para profesional.

Aura punya potensi dan sangat pas sekali berada di kompetisi Miss Grand International ini. Kepercayaan dirinya dan penampilannya akan sangat memukau mulai dari karantina dan akan menjadi salah satu lawan terberat di kompetisi nantinya.

Aura-Kharisma-Miss-Grand-Indonesia-2020

 

Saran Petarot : Tetaplah menjadi Aura yang bersahaja, humble dan teruslah jalin komunikasi dan hubungan yang baik dengan organisasi. Jangan pernah menuruti emosi sesaat karena akan merugikan diri sendiri.

Sewaktu berkompetisi di tahap internasional, harus tetap jaga diri dan hindari ego yang berakibat overconfident yang hanya akan merugikan. Semoga Aura beruntung dan mahkota ke 2 dapat dipercayakan kembali ke tanah air.

Nah akhir kata, itulah hasil ramalan kartu tarot untuk Aura Kharisma Miss Grand Indonesia 2020 yang akan berjuang di Miss Grand International boleh percaya boleh tidak namanya ramalan, bisa benar bisa meleset, kembali kepribadi yang bersangkutan.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here