Kartu Tarot : Peluang Ayu Saraswati Miss International Indonesia 2020 di Ajang Miss International 2020

741
Kartu-Tarot-Peluang-Ayu-Saraswati-Miss-International-Indonesia-2020-di-Ajang-Miss-International-2020

Dunia ramal meramal tak jarang menjadi solusi untuk memecahkan masalah kehidupan. Ada banyak masalah, ada banyak metode meramal yang dipergunakan. Bisa dari berbagai benda, salah satunya dari kartu tarot. Di antara berbagai ”alat bantu” itu, penggunaan (kartu) tarot merupakan yang terbanyak. Kartu tarot bisa melihat masa depan melalui gambar-gambar yang diambil dan keluar.

Kartu tarot adalah sekelompok kartu bergambar dengan jumlah 78 lembar 22 kartu disebut Arcana Mayor dan 56 kartu disebut Arcana Minor.

Kartu tarot bukanlah kartu ramalan tetapi lebih merupakan rambu-rambu lalu-lintas. Ibarat pengemudi, petarot dapat membaca rambu-rambu itu, bagaimana sifat seseorang, peruntungan, tahun-tahun yang harus harus diwaspadai, dan langkah yang harus diambil. Dengan begitu kita diantar untuk melihat ke tujuan dengan risiko sekecil-kecilnya.

Salah satu petarot yang team Pageantempire temui (beliau tidak mau menyebutkan namanya) melihat hasil kartu tarot dan saran untuk Ayu Saraswati Miss International Indonesia 2020 yang akan berjuang di Miss International, berikut hasil kartu tarot dan saran nya.

Kartu-Tarot-Peluang-Ayu-Saraswati-Miss-International-Indonesia-2020-di-Ajang-Miss-International-2020

Kartu Tarot : Ayu ini sangat berjuang keras dan berani berkorban dalam perjalanan menuju mahkota hijau (Puteri Indonesia Lingkungan 2020). Kerja kerasnya benar-benar terbayar di ajang nasional. Sekarang ini dalam perjalanan menuju Miss International, Ayu harus mulai dari nol lagi karena yang dicari di Miss International beda dengan yang di Puteri Indonesia.

Dia terlihat bisa humble dan bekerja keras karena dia sadar sekali dengan kekurangannya. Ayu ini kelihatannya akan bertemu mentor/tim yang benar-benar pas dalam perjalanan menuju Miss International ini. PR terbesarnya ada di fisik karena kriteria cantik di mata orang Jepang itu belum benar-benar pas di Ayusa ini.

Kartu-Tarot-Peluang-Ayu-Saraswati-Miss-International-Indonesia-2020-di-Ajang-Miss-International-2020

Saran Petarot : Pengorbanan sudah dilakukan sebelumnya, jadi Ayusa harus berani transformasi “ekstrim” jika memang targetnya mau melebihi prestasi Jolene karena untuk kecantikan oriental dari Indonesia, juri-juri sana masih terpaku pada Felicia Hwang 2nd runner up Miss International 2016.

Mengenai peluang dia disana, untuk saat ini harus ada faktor “luck” gede supaya menciptakan satu “keajaiban”.

Nah akhir kata, itulah hasil ramalan kartu tarot untuk Ayu Saraswati Miss International Indonesia 2020 yang akan berjuang di Miss International boleh percaya boleh tidak namanya ramalan, bisa benar bisa meleset, kembali kepribadi yang bersangkutan.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here