Kartu Tarot : Peluang Jihane Almira Chedid Miss Supranational Indonesia 2020 di Ajang Miss Supranational 2020

774
Kartu-Tarot-Peluang-Jihane-Almira-Chedid-Miss-Supranational-Indonesia-2020-di-Ajang-Miss-Supranational-2020

Dunia ramal meramal tak jarang menjadi solusi untuk memecahkan masalah kehidupan. Ada banyak masalah, ada banyak metode meramal yang dipergunakan. Bisa dari berbagai benda, salah satunya dari kartu tarot. Di antara berbagai ”alat bantu” itu, penggunaan (kartu) tarot merupakan yang terbanyak. Kartu tarot bisa melihat masa depan melalui gambar-gambar yang diambil dan keluar.

Kartu tarot adalah sekelompok kartu bergambar dengan jumlah 78 lembar 22 kartu disebut Arcana Mayor dan 56 kartu disebut Arcana Minor.

Kartu tarot bukanlah kartu ramalan tetapi lebih merupakan rambu-rambu lalu-lintas. Ibarat pengemudi, petarot dapat membaca rambu-rambu itu, bagaimana sifat seseorang, peruntungan, tahun-tahun yang harus harus diwaspadai, dan langkah yang harus diambil. Dengan begitu kita diantar untuk melihat ke tujuan dengan risiko sekecil-kecilnya.

Salah satu petarot yang team Pageantempire temui (beliau tidak mau menyebutkan namanya) melihat hasil kartu tarot dan saran untuk Jihane Almira Chedid Miss Supranational Indonesia 2020 yang akan berjuang di Miss Supranational, berikut hasil kartu tarot dan saran nya.

Kartu-Tarot-Peluang-Jihane-Almira-Chedid-Miss-Supranational-Indonesia-2020-di-Ajang-Miss-Supranational-2020

Kartu Tarot : Sepertinya Jihane agak mengalami dilema dalam hati. Dia aktris yang menjanjikan tapi selain itu harus bertanggung jawab terhadap mahkota biru yang sudah didapatnya (Puteri Indonesia Pariwisata 2020). Pengorbanan besar sudah dia lakukan (misalnya materi, waktu, attitude yang pastinya harus dijaga, dll).

Sekarang PR terbesar dia bukan dari segi face atau tubuh yang gorgeous, tapi Mentalnya apakah dia mau mendapatkan hal yang lebih besar lagi (catat : Mahkota Supra). Terlihat dia seperti ragu-ragu dan itu bisa mempengaruhi chance dia nanti di Supranational.

Kartu-Tarot-Peluang-Jihane-Almira-Chedid-Miss-Supranational-Indonesia-2020-di-Ajang-Miss-Supranational-2020

Saran Petarot : Dia harus bertemu orang mengerti kondisi mental dia dan bisa mengayomi dia. Ingat saja Aishwarya Rai. Sebelum jadi Miss World, dia sudah terkenal disana. Dengan komitmen dan tanggung jawab yang kuat dengan mahkota yang dititipin ke dia. Akhirnya, dia bisa menjadi aktris yang lebih besar sekarang.

Jadi Jihane, kamu tidak usah takut dengan tanggung jawab mahkota biru ini. Dengan komitmen dan hati yang tulus, rezeki lebih besar akan menunggumu setelah lepas mahkota (baik itu mahkota biru atau Mahkota Supra)

Nah akhir kata, itulah hasil ramalan kartu tarot untuk Jihane Almira Chedid Miss Supranational Indonesia 2020 yang akan berjuang di Miss Supranational boleh percaya boleh tidak namanya ramalan, bisa benar bisa meleset, kembali kepribadi yang bersangkutan.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here