Kartu Tarot : Peluang Carla Yules Miss Indonesia 2020 di Ajang Miss World 2020

542
Kartu-Tarot-Peluang-Carla-Yules-Miss-Indonesia-2020-di-Ajang-Miss-World

Dunia ramal meramal tak jarang menjadi solusi untuk memecahkan masalah kehidupan. Ada banyak masalah, ada banyak metode meramal yang dipergunakan. Bisa dari berbagai benda, salah satunya dari kartu tarot. Di antara berbagai ”alat bantu” itu, penggunaan (kartu) tarot merupakan yang terbanyak. Kartu tarot bisa melihat masa depan melalui gambar-gambar yang diambil dan keluar.

Kartu tarot adalah sekelompok kartu bergambar dengan jumlah 78 lembar 22 kartu disebut Arcana Mayor dan 56 kartu disebut Arcana Minor.

Kartu tarot bukanlah kartu ramalan tetapi lebih merupakan rambu-rambu lalu-lintas. Ibarat pengemudi, petarot dapat membaca rambu-rambu itu, bagaimana sifat seseorang, peruntungan, tahun-tahun yang harus harus diwaspadai, dan langkah yang harus diambil. Dengan begitu kita diantar untuk melihat ke tujuan dengan risiko sekecil-kecilnya.

Salah satu petarot yang team Pageantempire temui (beliau tidak mau menyebutkan namanya) melihat hasil kartu tarot dan saran untuk Carla Yules Miss Indonesia 2020 yang akan berjuang di Miss World, berikut hasil kartu tarot dan saran nya.

Kartu-Tarot-Peluang-Carla-Yules-Miss-Indonesia-2020-di-Ajang-Miss-World-2020

Kartu Tarot : Carla merupakan perwakilan Indonesia yang sangat-sangat berpotensi sekali. Carla tipe orang yang sangat sadar kompetisi dan dia tahu potensi didalam dirinya. Nah, ada aturan-aturan dari organisasi yang kurang klop dengan Carla sehingga membuat Carla agak kurang bebas. Di sinilah Carla dituntut harus pintar-pintar berkompromi gimana supaya dia bisa sukses di Miss World tapi tanpa mencederai perasaan organisasinya.

Jika Carla bisa menuruti organisasinya dan bekerja keras, akan banyak pihak yang akan menolongnya dan jika attitudenya lolos sensor menurut organisasinya, kemungkinan besar akan ada “tangan besar” yang bisa membantu Carla melewati prestasi Maria Hartanti 2nd runner up Miss World 2015 dan Natasha Mannuela 2nd runner up Miss World 2016 di Miss World nantinya dan mahkota biru siap menanti Carla.

Kartu-Tarot-Peluang-Carla-Yules-Miss-Indonesia-2020-di-Ajang-Miss-World-2020

Saran Petarot : Carla harus sadar bahwa sekarang ini banyak sekali pihak yang mau membantu Carla. Jadi Carla jangan sampai merasa down atau tidak ada dukungan karena kali ini banyak banget membantu. Carla harus pintar-pintar memilih saran mana yang dapat diterima dan yang paling penting harus sesuai dengan visi misi organisasi dari Miss Indonesia juga karena kalau dari dalam saja sudah bikin gak sreg, perjalanan Carla menuju internasional juga kurang mulus.

Kompromi itu sangat penting dan Carla harus sangat terbuka dengan organisasinya juga. Misalnya : Kalau Miss Indonesia tidak memperbolehkan Miss nya untuk sedot lemak, sebaiknya Carla turuti tapi tetap mencari solusi atau alternatif lain misalnya dengan akupuntur.

Nah akhir kata, itulah hasil ramalan kartu tarot untuk Carla Yules Miss Indonesia 2020 yang akan berjuang di Miss World boleh percaya boleh tidak namanya ramalan, bisa benar bisa meleset, kembali kepribadi yang bersangkutan.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here