Hot News! Miss dan Mister Supranational Diundur ke Tahun 2021

397
Jihane-Almira-Miss-Supranational-Indonesia-2020-Hot-News-Miss-dan-Mister-Supranational-Diundur-ke-Tahun-2021

Miss Supranational adalah kontes kecantikan yang berdiri di bawah naungan World Beauty Association S.A, organisasi yang sama dengan Mister Supranational, dan berlokasi kantor pusat di Panama City, Panama. Kontes ini pertama kali diadakan tahun 2009 dan tahun 2020 memasuki tahun kesebelas penyelenggaannya.

Sedangkan Mister Supranational pertama kali diadakan tahun 2016 dan tahun 2020 memasuki edisi kelima penyelenggaraannya.

Penyandang gelar terakhir adalah Anntonia Porsild Miss Supranational 2019 asal Thailand dan Nate Crnkovich Mister Supranational 2019 asal Amerika Serikat.

Anntonia-Porsild-Miss-Supranational-2019-dan-Nate-Crnkovich-Mister-Supranational-2019

Secara rutin penyelenggaraan Miss dan Mister Supranational diadakan dibulan Desember di Polandia. Namun ditengah wabah virus corona covid19 yang melanda seluruh dunia membuat penyelenggaraan, kontes tersebut dikabarkan akan diundur ketahun 2021.

Salah satu sumber terpercaya yang team Pageantempire dapatkan mengatakan bahwa kedua kontes tersebut akan diadakan dibulan Februari 2021.

Lantas bagaimana dengan kontestan dari setiap negara yang belum terpilih, disinilah permasalahannya? Banyak negara yang mulai melakukan pemilihan secara handpick atau memilih juara kedua kontes nasional (setiap negara) pada tahun sebelumnya menjadi perwakilan ditahun 2021.

Beruntung bagi Indonesia yang sudah memilih perwakilannya diajang Puteri Indonesia 2020 yang diadakan dibulan Maret 2020.

Contestan-Miss-Supranational-2020-Indonesia-Jihane-Almira-Chedid-India-Aavriti-Choudhary-Suriname-Farisha-Tjin-Asjoe-Peru-Camila-Escribenss-Ecuador-Justeen-Cruz-Lara-El-Salvador-Adriana-Camila-Luna

Sampai saat ini sudah ada 6 kontestan Miss Supranational 2020 yang sudah terpilih yaitu :

Indonesia : Jihane Almira Chedid
India : Aavriti Choudhary
Suriname : Farisha Tjin Asjoe
Peru : Camila Escribenss
Ecuador : Justeen Cruz Lara
El Salvador : Adriana Camila Luna

Untuk pengumuman resminya, kita tunggu kabar dari Miss & Mister Supranational Organization.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here