Han So Hee “Pelakor” Hits di The World Of The Married, Pernah Menang di Ajang Asia Model Festival Dimana Ayu Maulida Juga Pernah Menang

481
Han-So-Hee-Pelakor-Hits-di-The-World-Of-The-Married-Pernah-Menang-di-Asia-Model-Festival-Dimana-Ayu-Maulida-Juga-Pernah-Menang

Nama Han So Hee mendadak viral dikalangan nitizen Indonesia khususnya pencinta drama Korea, berkat aktingnya di The World Of The Married.

The World of The Married merupakan Drama Korea yang menceritakan konflik kehidupan rumah tangga rumit yang tayang 27 Maret 2020 setiap hari Jumat dan Sabtu  di saluran JTBC dan Netflix pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB.

Drama ini mengisahkan kehidupan Ji Sun Woo yang diperankan oleh Kim Hee Ae yang merupakan seorang dokter sukses. Sun Woo menikah dengan Lee Tae Oh yang diperankan oleh Park Hae Joon dan memiliki seorang anak.

Namun, ternyata Sun Woo dikhianati oleh suaminya dan juga orang-orang di sekitarnya. Lee Tae Oh memiliki hubungan terlarang dengan berselingkuh dengan salah satu anak dalam grup alumni sekolahnya yaitu Yeo Da-kyung diperankan oleh Han So Hee

Berkat aktingnya sebagai “Pelakor” tersebut Han So Her mendadak viral dikalangan nitizen Indonesia, bahkan ada banyak nitizen yang sowan diakun instagramnya dengan komentar bernada memuji tapi kebanyakan “bullying”.

Han So Hee merupakan seorang aktris sekaligus model yang berada di bawah agensi U-ATTO Entertainment. Sebelumnya pada tahun 2016, ia muncul dalam video musik SHINee berjudul “Tell Me What To Do”.

Han-So-Hee-Asia-Model-Festival-2017

Tapi tau ga sih? Kalau wanita cantik kelahiran di Ulsan, Korea Selatan, 18 November 1994. Mengawali karier dunia entertainment berawal di panggung yang sama dengan Ayu Maulida pemenang Asia Model Festival 2019 yang sekarang menjadi Puteri Indonesia 2020.

Jika Ayu Maulida menang Face Of Asia, Asia Model Festival tahun 2019, Han So Hee menang kategori CF Model Awards Maxim K-Model Awards 2017.

Ayu-Maulida-Face-Of-Asia-2019-Asia-Model-Festival-2019-Puteri-Indonesia-2020

 

Asia Model Festival adalah kompetisi semi pageants memadukan dunia entertainment dan dunia pageants. Didalamnya ada kompetisi dunia modeling yang diikuti puluhan negara kawasan Asia dan setiap negara juga mengirimkan wakilnya bisa dari kalangan selebritis atau model yang akan menerima penghargaan CF Model Awards Maxim K-Model Awards.

Selain menjadi ajang kompetisi, Asia Model Festival juga tempat berkumpulnya produser dan pelaku entertainment (film, musik dan modeling) untuk mencari talenta-talenta baru di industri entertainment.

Pada tahun 2017 tersebut Indonesia mengirimkan Michelle Frendiaz, Bianca Fisher, Evany Witoyo, Lie Buntaran (Top 10) Adrianus Yudha dan Wita Juwita.

Wita-Juwita-Lie-Buntaran-Evany-Witoyo-Asia-Model-Festival-2017

Setelah menang Han So Hee memulai karirnya drama koreanya pada tahun 2017 dengan mengambil peran kecil di Reunited World. Dilanjutkan sebagai pacar rahasia dalam drama Money Flower yang dimana peran tersebut membuatnya masuk nominasi Artis Pendatang Baru Terbaik MBC Drama Awards 2017.

Han So Hee juga membintangi drama After The Rain di KBS2. Selanjutnya, Han So Hee menjadi peran pendukung dalam drama Abyss bersama dengan Ahn Hyo-seop dan Park Bo-young.

Sejak saat itu, ia mendapatkan peran yang perlahan mulai besar. Han So Hee diberi kesempatan berperan sebagai Permaisuri Kim So-hye dalam drama 100 Days My Prince yang juga dibintangi D.O EXO dan Nam Ji-hyun.

Kini nama Han So Hee semakin populer berkat peran sebagai “Pelakor” di The World Of The Married.

Tonton kemenangan Han So Hee di Asia Model Festival 2017, klik linknya dibawah ini.

Dirangkum dari berbagai sumber
Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here