Gebby Vesta Pasang Target Top 10 di Miss International Queen 2020

325
Gebby-Vesta-Miss-International-Queen-Indonesia-2020

Ajang kontes kecantikan khusus transgender Miss International Queen 2020 memasuki tahun ke-15 penyelenggarannya di Pattaya, Thailand. Diadakan sejak tahun 2004 dengan persyaratan usia 18-36 tahun. Kontes ini diorganisasi oleh Tiffany’s Show Pattaya Co. Ltd. dan disponsori oleh Otoritas Pariwisata Thailand.

Tujuan diadakannya kontes adalah menumbuhkan kesadaran hak transgender di kalangan masyarakat internasional, penggalangan dana yang akan disumbangkan ke yayasan AIDS Kerajaan Thai, membangun persahabatan, sikap sportif dan bertukar ide antar komunitas LGBT internasional.

Pemenang akan dihadiahi uang tunai US$12.500, 1 unit apartemen di Woodland Hotel and Resort di Kota Pattaya untuk 1 tahun, dan hadiah-hadiah lainnya dari sponsor.

Indonesia sendiri sudah berpartisipasi dari tahun pertama penyelenggarannya, diwakili Chenny Han, Megie dan Vena. Di Miss International Queen 20220 yang diikuti 20 negara Indonesia diwakili Gebby Vesta. Ditemui saat talk show untuk TV3 Thailand di Bangkok. Gabby yang hari itu tampil dengan dress warna kuning tampak ceria saat berjumpa dengan team Pageantempire.

Gebby-Vesta-Miss-International-Queen-Indonesia-2020

Dengan rona wajah bahagia Gebby menceritakan pengalamannya selama hampir seminggu berada di Pattaya, dari jetlag saat sampai ditempat karantina, membawa perlengkapan karantina hingga 100 kilo beratnya, photoshoot, berkunjung ketempat sponsor di Mall Pattaya sampai preliminary national costume di Phuket.

Penampilan Gebby saat preliminary tersebut banyak menuai pujian dari pageants lover Indonesia, ditanya apa resep rahasia bisa tampil percaya diri tersebut, Gebby memberikan jawabannya.

Gebby-Vesta-Miss-International-Queen-Indonesia-2020

“Kami semua peserta saling support, sebelum tampil kami selalu bilang, goodluck, goodluck, chayo, chayo begitu aku mau tampil ke stage semua teriak, chayo, chayo, stage aku tampil itu panjangnya 500 meter, mendapat support teman-teman dan membuat aku tampil percaya diri” jawab Gebby dengan semangat.

Final Miss International Queen 2020 Sabtu 7 Maret 2020, satu hari setelah final Puteri Indonesia 2020 Jumat 6 Maret 2020, mengenai Puteri Indonesia 2020 Gebby juga memberikan prediksi siapa calon juara versinya dan ia juga mengumumkan ada 16 orang dari Indonesia yang akan datang mensupportnya dimalam final Miss International Queen 2020 serta targetnya masuk 10 besar untuk pertama kalinya untuk Indonesia.

Seperti apa keseruan interview khusus dengan Gebby Vesta Miss International Queen Indonesia 2020 di Thailand. Tonton video selengkapnya dibawah ini.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here