Agus Apriadi Mister Ultracontinental Indonesia 2020

913
Agus-Apriadi-Mister-Ultracontinental-Indonesia-2020

Biodata

Nama : Agus Apriadi
Nama Panggilan : Agus
Tempat tgl lahir : Pagaralam 26/08/1988
Pendidikan : SMK Muhammadiyah
Hobby : Gym
Motto : Menjadi inspirasi untuk anak Muda
Prestasi Akademik :
1. ketua Osis di SMK muhammadiyah pagaralam

Prestasi Non Akademik :
1. Manhunt International Indonesia DKI Jakarta 2019
2. Mister Ultracontinental Indonesia 2020

Agus-Apriadi-Mister-Ultracontinental-Indonesia-2020

1. Ceritakan sosok kamu seperti apa?

Saya orang yang sangat mencintai keluarga dan yang paling utama adalah kedua orangtua saya, dan saya orangnya mempunyai semangat yang tinggi dan optimis dalam mencapai keinginan apapun itu namun dalam hal positif.

2. Apa motivasi kamu mengikuti dunia male pageants?

Motivasi saya mengikuti male pageant adalah dapat menginspirasi anak muda dan memberikan semangat serta dapat mensosialisasikan bagaimana kita dapat tetap mempromosikan wisata kepada seluruh wisatawan baik dalam negeri maupun manca negara melalui.

3. Selama mengikuti karantina Manhunt International Indonesia 2019 pengalaman apa yang membuat kamu berkesan dan gelar apa yang kamu dapatkan?

Yang terpenting adalah saya dapat mengenal lebih banyak teman dan tahu secara langsung arti dari kebersamaan, kesan yang saya dapatkan adalah semua finalis sangat bersahabat dan saya merasakan tidak ada perbedaan satu sama lain, gelar yang saya dapatkan adalah Mister Ultracontinental Indonesia 2020 yang akan di adakan di Ecuador, 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2020.

Agus-Apriadi-Mister-Ultracontinental-Indonesia-2020

4. Sebagai wakil Indonesia diajang internasional tahun 2020 persiapan apa yang akan kamu lakukan?

Persiapan yang pertama saya lakukan adalah persiapan mental, fisik, kesehatan dan publik speaking serta wawasan isu terkini yang lainnya.

5. Di jaman era digital, orang dengan bebasnya mengakses sosial media dan berpendapat, pernahkah kamu mendapatkan bullying dan bagaimana kamu mengatasinya?

Setiap orang berhak memberikan komentar di sosial media, dan menurut saya apabila komentar mereka memberikan dampak positif untuk saya kedepan nya saya akan sangat menerima dan siap untuk merubah diri saya untuk menjadi lebih baik, bahkan saya bisa meminta saran dari mereka. Tetapi lain hal nya apabila mereka membully saya dan apa yang mereka katakan semua itu tidak benar, saya tidak akan membalasnya dan tidak memberikan komentar balik kepada mereka and stay positive thinking.

6. Indonesia sangat dikenal dimancanegara dengan keanekaragaman dan keindahan dunia pariwisatanya. Bagaimana kamu memandang dunia pariwisata Indonesia dan bagaimana caranya kamu mempromosikan pariwisata didaerah kamu?

Selama ini dimata dunia Indonesia terkadang tidak dikenal dan mereka hanya mengenal Bali, cara saya untuk mempromosikan nya adalah, dengan cara saya akan datang langsung ke beberapa tempat pariwisata yang ada di Indonesia dan dengan menggunakan akses sosial media saya untuk mempromosikan tempat-tempat pariwisata yang sangat indah di Indonesia dan meyakinkan mereka bahwa Indonesia adalah negara yg memiliki ragam budaya yang sangat indah.

7. Tahun 2020 Indonesia akan memasuki pusat mode muslim dunia, sebagai seorang male pageants yang juga dekat didunia mode bagaimana kamu menyikapinya?

Tetap mendukung apapun perubahan positif didunia dan yang terpenting adalah respect seperti kata yang sering kita dengar (Walaupun kita berbeda tapi kita tetap satu) Indonesia.

Agus-Apriadi-Mister-Ultracontinental-Indonesia-2020

8. Pernahkah kamu mengalami kegagalan dan bagaimana cara kamu untuk bangkit kembali?

Setiap orang pastinya pernah merasakan kegagalan, cara saya membangkitkannya kembali adalah tetep berusaha fan belajar dari kesalahan dan tetap mencoba dengan cara lain tetapi tetap harus dengan cara kejujuran.

9. Siapa sosok yang kamu favoritkan dan membuat kamu seperti sekarang ini?

“IBU” Ibu adalah seseorang yang saya favoritkan dalam hidup saya, karena beliaulah saya bisa seperti ini dan saya banyak belajar segala hal tentang arti hidup dan kesabaran.

10. Bagaimana kamu memandang
diri kamu 10 tahun kedepan?

Saya harus sudah berhasil dengan bidang pekerjaan yang saya lakukan dan dapat menjadi inspirasi bagi banyak orang.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here