Lions Club Jakarta Centennial Monas Kalea Sumbang Dana Untuk Yayasan Kanker Anak Indonesia

82
Ai-Syarif-1969-Fashion-Show

Banyak cara dilakukan untuk meringankan beban penderita kanker yang sangat membutuhkan uluran bantuan, dikarenakan biaya pengobatan yang tidak sedikit tetapi juga butuh dukungan tidak hanya moril tapi materi.

Melihat banyaknya penderita penyakit kanker yang sangat membutuhkan pertolongan, Lions Club Jakarta Centennial Monas Kalea bersama Ai Syarif 1969, Batik Chic dan Yeef by Yulia Fandy mengelar aksi penggalangan donasi dan fashion show yang diadakan, Rabu 11 Desember 2019 di Chaiholics, JW Marriott Hotel Jakarta.

Ai-Syarif-1969-Fashion-Show

Mengenakan dress code warna putih yang melambangkan kesucian puluhan sosialita dan pecinta fashion turut hadir. Selain menghadiri mereka juga menyumbangkan uang mereka dalam bentuk pembelian kain batik yang dilelang, kain-kain batik tersebut ada yang berusia sampai 25 tahun lamanya.

Dari hasil lelang, penjualan serta fashion show tersebut 20% disumbangkan dan terkumpul uang 20 juta diserahkan ke Yayasan Kanker Anak Indonesia, yang selama ini konsen membantu anak-anak Indonesia yang terkena penyakit kanker darah (leukemia) dan penyakit kanker lainnya.

 

Keberadaan Lions Club Jakarta Centennial Monas Kalea, terapiliasi dengan Lions Club International adalah organisasi layanan non politik international yg didirikan pada tahun 1917 di Chicago Illinois oleh Melvin Jones.

Ai-Syarif-1969-Fashion-Show

Lions Club mempunyai 5 program yaitu : Vision (Penglihatan), Diabetes (Awareness), Enviroment (Issues), Feed The Hunger, Childhood Cancer. Dimana anggota Lions Club International mencapai 1,7 juta di seluruh dunia dan Lions Club memiliki motto “We Serve“.

Sementara itu Lions Club Jakarta Centennial Monas Kalea adalah bagian dari Lions Club Dunia yang merupakan organisasi sosial non profit yang berkomitmen untuk mewujudkan kehidupan manusia dan lingkungan untuk lebih baik

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here