Indonesia Juara Ketiga Best National Costume Miss Supranational 2019

137

Beberapa hari menuju malam final yang akan berlangsung tanggal 6 Desember di Katowice, Silesia, Polandia. Miss Supranational 2019 mulai membagikan beberapa spesial award.

Salah satunya adalah kostum nasional terbaik. Indonesia diwakili Jesica Fitriana Martasari Puteri Indonesia Pariwisata 2019. Tahun ini adalah tahun keenam Indonesia berpartisipasi dimulai sejak tahun 2013 dibawah Yayasan Puteri Indonesia.

Jesica berhasil meraih juara ketiga kostum nasional terbaik Miss Supranational 2019. Dengan percaya diri ia mampu menujukan kemampuannya dalam mempresentasikan kostum nasional Indonesia. Dan mendapatkan sambutan yang meriah dari penonton yang hadir terlihat sangat mengagumi eksekusi yang Jesica tampilkan.

Mengangkat tema The Precious, Boru ni Raja. Rancangan Jember Fashion Carnaval. Kostum nasional ini memiliki makna yang mendalam yaitu suatu simbol dan konsep dari kepribadian wanita Batak yang sangat melekat dalam nilai-nilai kehidupan. Boru ni raja merupakan sosok yang senantiasa menjaga martabat dan kehormatannya, ia sangatlah berharga. Boru ni raja, menjadi teladan dan inspirasi atas segala nilai nilai luhur yang tercermin dalam tiap aspek kehidupannya.

national-costume-miss-supranational-2019

Kemewahan terpancar begitu kuat dari dalam dirinya, hingga tak satupun dapat membantah pesona nya. Boru ni raja memiliki karakter dan kepribadian yang begitu kuat; Tegas dan Pemberani, pekerja keras dan mandiri, serta pribadi yang menjunjung tinggi nilai nilai kesetiaan. Betapa berharganya Boru ni raja. Siapa tega melukai hati nya? Ingat, ada sang Raja yang kan selalu menyertai tiap langkahnya Indonesia.

Sedangkan juara pertama diraih negara Mexico dan kedua negara Honduras, sekali lagi semangat Jesica untuk raihan prestasinya.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here