Inilah 3 Negara Yang Berhasil Membuat Merinding Saat Mengantarkan Wakil Mereka ke Bandara Menuju Karantina Miss Universe

124
miss-universe-2019 (3)

Tidak ada yang bisa membantah perhelatan akbar Miss Universe selalu paling ditunggu-tunggu, meski karantina hanya 10 hari dari tanggal 28 November sampai dengan 8 Desember 2019.

Setiap negara yang mengirimkan wakilnya, tentunya mempersiapkan segala keperluan selama karantina sangatlah matang dan sudah lama, bahkan ada yang sampai melakukan training khusus ke negara lain untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Nah, karena perjuangan wakilnya sudah dilakukan dengan maksimal, para pendukungnya juga tidak kalah seru dalam hal memberikan dukungan bisa berupa koment yang positif, datang langsung ketempat karantina dan menonton acara malam grand final atau membantu dalam hal voting jika ada sistem voting.

Basis para pendukung ajang kecantikan yang biasa disebut dengan Pageants Lover atau disingkat PL, ada tiga negara yang memiliki basis pendukung yang paling setia dan banyak yaitu Thailand, Filipina dan Indonesia.

fashai-paweensuda-drouin-miss-universe-thailand-2019
fashai-paweensuda-drouin-miss-universe-thailand-2019

Pertama datang dari Pageants Lover Thailand yang mengantarkan keberangkatan Fashai dari bandara International Suvarnabhumi, Thailand sangat ramai dan meriah, bak lautan manusia dengan kehadiran seluruh pendukungnya yang datang dari berbagai lapisan masyarakat serta alumni beauty pageants dari berbagai ajang kecantikan di Thailand datang serentak saat mengantarkan menuju ajang Miss Universe 2019.

Fashai dan pendukungnya hadir mengenakan dress serba putih. Fahsai diminta datang lebih awal, dia akan berangkat pada 22 November nanti. Rumor mengatakan bahwa dia terpilih untuk rilis peluncuran mahkota baru Miss Universe, selain itu juga Fahsai kabarnya diagendakan untuk bertemu para petinggi-petinggi yang berkepentingan disana.

Gak aneh ya sepertinya karena beberapa bulan lalu Fahsai sempat menjadi model untuk perusahaan perhiasan Mouawad Jewelry. Sebuah perusahaan perhiasan yang membuat mahkota baru Miss Universe 2019.

gazini-ganados-miss-universe-philippines-2019

Kedua datang dari Pageants Lover Filipina yang hadir dibandara NAIA Terminal 2 International Departures, Gazini Ganados Miss Universe Philippines 2019 datang mengenakan busana terno dengan warna biru, sesuai dengan warna bendera kebangsaan mereka, tidak hanya Gazini, Pageants Lover Filipina dengan warna senada dan kemeriahan tersebut juga diabadikan oleh awak media setempat.

frederika-alexis-cull-miss-universe-indonesia-2019

Ketiga datang dari Pageants Lover Indonesia. Mereka dengan kompaknya memakai atribut baju merah dan bendera merah putih. Kedatangan mereka ke bandara Soekarono Hatta Terminal 3 untuk memberikan dukungan kepada Frederika Alexis Cull, Puteri Indonesia 2019 dan Miss Universe Indonesia 2019, yang akan berjuang mengharumkan nama Indonesia di Miss Universe 2019.

Wah seru ya melihat Pageants Lover ketiga negara tersebut dalam memberikan dukungannya bagi perwakilan mereka diajang Miss Universe, benar-benar kompak dan penuh semangat, semoga dukungan yang mereka berikan menjadi cambuk semangat dan dapat membanggakan negaranya masing-masing.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here