Mawar Salem Menangis di Gala Premiere Film Ajari Aku Islam

182
mawa-salem-putri-pariwisata-indonesia-2019-1

Perkembangan dunia perfilman Indonesia kian hari semakin berkembang dengan ragam genre yang disuguhkan. Para sineas tanah air mulai berbenah menghadirkan bintang-bintang baru dan cerita yang diminati penonton.

Selasa 15 Oktober 2019, bertempat di XXI Plaza Indonesia. Film terbaru dari rumah produksi RA Picture hadir dalam gala premiere “Ajari Aku Islam” dibintangi Roger Danuarta, Cut Meyriska, Shinta Naomi, Miqdad Addausi dan Jeniffer Darren (Putri Pariwisata Sporty Indonesia 2015)

Ajari Aku Islam diangkat dari kisah nyata Jaymes Rianto menceritakan sosok Kenny (Roger Danuarta), pemuda Tionghoa Medan, dan Fidya (Cut Meyriska), gadis muslim Batak Melayu, saling menyukai. Perbedaan budaya dan agama membuat kedua keluarga mereka tak merestui. Orangtua Kenny mengharap Kenny menikah dengan Chelsea Tan (Shinta Naomi). Sementara cinta lama Fidya, Fahri (Miqdad Addausi), kembali dari kuliahnya di Turki.

Usai gala premiere, Jennifer Darren menuturkan bahwa ini adalah film pertamanya yang ia bintangi.

mawar-salem-putri-pariwisata-indonesia-2019

 

“Bersyukur banget bisa terlibat dengan lawan main yang sudah senior dan sangat membantu, proses shooting yang saya lakukan memakan waktu 17 hari dan lokasinya di Sumatera Utara”

Sedangkan Mawar Salem sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2019, mengakui ia sangat tersentuh dengan jalan cerita dalam film “Ajari Aku Islam”

“Aku sendiri Nasrani, tapi didalam film ini tidak hanya menyuguhkan cerita mengenai keislaman saja, tapi ceritanya sangat universal, aku yang biasanya suka film horor pas nonton film ini nangis juga” ucapnya sambil menyeka air mata dengan tissu yang diberikan Nanad Izzatul Ulfya Putri Kopi Indonesia 2018 yang juga hadir di gala premiere.

Ajari Aku Islam akan tayang serentak 17 Oktober 2019 dan akan tayang di tiga negara yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura.

Penulis : Irwans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here